Shorcut Button

Kontek - Kontek

Informasi Bisnis :
Wellyadi ( st285432 )
021.7103.1447
0817.635.6977
plazawebmatic@yahoo.com

Recent Comment

Top Comment

Banner Sponsor

Code Tukar Link

Copy kode di atas masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Form Login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Anang

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Network Link SP

Pertanyaan

Diposting oleh Sitekno WebMatic Jakarta Senin, 24 Agustus 2009

1) Apa SITEKNO itu ?

Jawaban
SITEKNO=Site Knowledge merupakan suatu perusahaan pembuat website secara otomatis dengan nama domain sendiri (www.membersitekno.com) yang diluncurkan oleh PT. SITEKNO dengan produk website komplit dengan system otomatis yang dirancang untuk memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan (anggota) baik dari segi produk, dan peluang usaha yang kami tawarkan untuk semua pelanggan kami.

2) Franchise Bisnis SITEKNO
Apa yang dimaksud dengan franchise bisnis SITEKNO?

Jawaban
Ini adalah kelebihan SITEKNO daripada perusahaan yang lainnya, di SITEKNO Setiap pelanggan yang membuat website di sitekno.com selain mendapatkan WEBSITE dengan nama domain sendiri (www.namaanda.com) dengan harga SANGAT MURAH, juga langsung dapat FRANCHISE BISNIS SITEKNO dimana setiap pelanggan dapat manfaatkan website yang telah dibuatnya untuk memasarkan jasa pembuatan website otomatis sitekno dan dapatkan PELUANG PENGHASILAN TIDAK TERBATAS DARI SITEKNO.

3) Bagaimana cara Anda membuat website untuk calon pelanggan Anda sedangkan Anda tidak mengerti bagaimana cara membuat website?

Jawaban
ANDA TIDAK PERLU MENGERJAKAN ITU SEMUA KARENA SISTEM SITEKNO AKAN MENGERJAKANNYA SECARA OTOMATIS UNTUK ANDA! Yang perlu anda lakukan hanya memasarkan dan mengecek account sitekno anda untuk mengecek pendapatan yang anda dapatkan dari hasil penjualan anda atau dari hasil penjualan referral anda.

4) Apa saja keuntungan menjadi anggota (member) SITEKNO?

Jawaban
Anda akan mendapatkan website dengan domain pilihan anda sendiri, contohnya : www.webanda.com atau www.perusahaan-anda.com

Anda akan mendapatkan template website atau theme dengan banyak pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda.

Anda akan mendapatkan hosting atau tempat penyimpanan data-data website anda dengan bandwith UNLIMITED dan keamaan yang terjamin.

Franchise bisnis website atau blog dengan peluang penghasilan UNLIMITED.

5) Bagaimana peluang bisnis ini untuk kemajuan usaha saya?

Jawaban
Pengguna internet Indonesia saat ini sangat berkembang pesat, didukung dengan makin murahnya koneksi internet yang di tawarkan oleh operator-operator local yang ada di Indonesia saat ini maka peluang kita untuk memasarkan website dengan harga sangat murah dengan banyak fasilitas yang ditawarkan itu akan menjadi sangat mudah.

6) Dengan bonus sebesar itu apakah SITEKNO tidak akan rugi?

Jawaban
TIDAK, karena kami menerapkan system rasio bonus untuk setiap bonus yang diterima anggota (member) kami. Kami hanya membayarkan bonus sesuai kemampuan pembayaran bonus perusahaan pada saat itu saja. Sehingga kelangsungan perusahaan dan juga pembayaran bonus perusahaan sangat terjamin. Baca marketingplan untuk lebih jelasnya.

7) Bagaimana cara kami mendapatkan uang hasil penjualan web otomatis SITEKNO?

Jawaban
Anda Harus Mengisi account Bank Anda di Halaman Member area Sitekno Anda, sehingga pada saat anda mendapatkan penghasilan dari penjualan web otomatis sitekno maka uang anda akan kami transfer langsung ke rekening anda. jadwal transfer bonus dilakukan tiap hari kamis dan jumat tiap minggunya dengan minimal transfer Rp.100.000,-

8) Bagaimana cara untuk menjadi member SITEKNO ?

Jawaban
Anda bisa mendapatkan pin dan serial number untuk aktifasi ke anggotaan anda dengan melakukan pembelian langsung ke www.sitekno.com

9) Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) SITEKNO?

Jawaban
Bisnis SITEKNO adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah dan siapa saja dan dengan latar belakang apa saja dapat menjadi anggota (member ) SITEKNO

10) Apakah kami diperbolehkan untuk mengedit website kami?

Jawaban
Tentu saja BOLEH, anda akan mendapatkan username dan password untuk admin website anda, jadi anda bisa mengedit, menambah atau merubah dimanapun dan kapanpun anda MAU!

11) Apakah legalitas SITEKNO dapat dipertanggung jawabkan?

Jawaban
PT.SITEKNO adalah perusahaan legal yang sudah mendapatkan pengesahan badan hukum perseroan berdasarkan keputusan menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia No. AHU-94268.A.H.01.01.Tahun 2008 dan Daftar Perseroan Nomor AHU-0119152.AH.01.09 Tahun 2008.

12) Apa yang dimaksud dengan Website atau Blog?

Jawaban
Website atau blog adalah situs atau data (text atau graphic) yang dapat diakses dan dilihat oleh para pengguna Internet. Pengguna Internet semakin hari semakin bertambah banyak, sehingga hal ini adalah potensi pasar yang berkembang terus. Dilihat dari kegunaannya, pada saat ini orang lebih suka mencari informasi tentang suatu produk melalui internet dari pada mendatangi langsung ke toko.

13) Apa yang dimaksud dengan Domain?

Jawaban
Domain adalah sebuah nama untuk alamat website sendiri, misalnya (http://www.membersitekno.com/). Pengunjung anda akan dikirim ke website anda setiap kali pengunjung website anda memasukkan nama domain tersebut di browser. Untuk menjalankan domain ini anda tidak perlu memiliki dan menginstal hardware dan software yang mahal. Website anda akan tampil lebih profesional melalui alamat internet homepage anda pribadi (www.membersitekno.com).

14) Jika saya sudah memiliki website apa yang harus saya lakukan dengan website tersebut?

Jawaban
Jika anda sudah memiliki website, maka tentu saja anda harus mengelola website tersebut dengan baik

15) Apakah kelebihan website dibandingkan dengan media yang lainnya?

Jawaban
Kelebihan Website dibandingkan dengan Media Cetak adalah kelengkapan informasi yang disajikan dengan biaya yang relatif murah dan mudah

Dengan membuat website untuk usaha anda, anda sudah berada selangkah di depan competitor anda yang belum memiliki website. Dengan ini akan menunjang image dari perusahaan anda di mata pelanggan dan calon pelanggan anda.

Website adalah salesman anda yang tak pernah tidur, website anda akan terus bekerja untuk menginformasikan bisnis anda selama 1x24 jam nonstop.

Melalui website anda dapat memberikan inforamasi secara cepat kepada palanggan anda. Baik berupa informasi produk ataupun dukungan terhadap produk yang sudah dibeli.

Website mampu menarik sebanyak mungkin pengunjung dan semaksimal mungkin menjadikan para pengunjung sebagai pelanggan anda.

Dengan memiliki website tingkat kepercayaan pelanggan akan semakin baik dan tentu saja memudahkan bisnis anda secara keseluruhan

Bisa diakses siapapun & dimanapun materi dapat diubah/diupdate setiap saat

Membuat website jauh lebih murah daripada anda menyewa sebuah ruko sebulan.

Informasi Bisnis Lainnya...

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar

Posting Komentar

Peluang Penghasilan WebMatic

Gabung Dengan Web Support Yang Sudah Teruji, Pastikan Anda Bergabung dengan Sitekno Jakarta


Rahasia Yang Baru Terungkap...???
Website atau Blog Sebagai Sumber Penghasilan Jutaan Rupiah/Minggu dan Pasive Income Minimal 150jt/tahun

"Bimbingan Secara Online Cara Membuat Website yang Interaktif, Keren dan Otomatis Langsung online Plus penghasilan Pasive Income Yang akan anda dapatkan dari sistem referral Webmatic PT. SITEKNO yang Akan Anda Ikuti "

Apapun bisnis yang anda jalankan...!!! Terutama bisnis jaringan sudah pasti selalu membutuhkan presentasi untuk membina jaringan atau relasi anda. Tapi kadang kita terbentur dengan keadaan dan keterbatasan yang membuat kita tidak bisa secara rutin melakukan Presentasi, maka dari itu sudah terbersitkah di angan dan pikiran serta impian anda mengunakan multimedia website untuk Presentasi Online..??? Jika belum...!!! inilah saatnya merubah pola pikir anda untuk segera mengambil keputusan dan beralih menggunakan media website untuk Presentasi...!!! sekarang zaman teknologi sudah saatnya kemajuan teknologi terutama di bidang website kita gunakan untuk meringankan kerja kita... ok...!!! CARA CERDAS menggunakan website untuk presentasikan bisnis anda adalah bergabung dengan PT. SITEKNO.

Yach mungkin di luar sana banyak sekali penyedia layanan jasa website tapi selalu aja MAHAL dan kalaupun dapat yang murah kemampuan bandwid/kapasitas untuk online sangat rendah bahkan kalau dalam satu bulan pengunjung website kita banyak dan melonjak...!!! kadang baru beberapa hari website kita sudah gak bisa di buka karena bandwid sudah limited dan untuk mengaktifkan kembali maka kita harus keluar duit lagi <<< inginnya untung tapi malah buntung ya khan... >>> selain itu kalau kita menggunakan jasa website di luar sana itu hanya bisa kita gunakan untuk promosi bisnis yang kita jalankan aja ( si penyedia layanan website tidak menyediakan ladang bisnis bagi member-membernya)

Kenapa harus PT. SITEKNO...??? Jaman dimana mempunyai website membutuhkan biaya yang MAHAL sudah lewat. Saat ini hanya dengan Rp 330.000,-/tahun, anda sudah mendapatkan website siap pakai berikut usaha yang dapat langsung dijalankan pada saat website anda online. Berarti jika hanya Rp.330.000,-/tahun itu sama saja dengan Rp.900/hari. Atau bisa dibilang modal untuk memiliki asset di dunia internet masih lebih kecil dari biaya parkir kendaraan anda sehari –hari.

Jika anda masih merasa keberatan dengan biaya tersebut, anda dapat menjalankan bisnis jaringan SITEKNO WEBMATIC yang sangat menjanjikan, kalau bisnis tersebut dijalankan dengan benar dan sungguh-sungguh, anda tidak perlu lagi menyisihkan Rp 900,- per hari, sebaliknya anda bahkan akan mendapatkan Rp 10.000,- per hari, Rp 100.000,- per hari, atau Rp 1.000.000,- per hari ? tentukan penghasilan anda sendiri bersama SITEKNO WEBMATIC.

Jadilah Yang Pertama Bergabung Bersama Team Support Kami www.sitekno.way2success.net/?id=admin
Raih Penghasilan Jutaan Rupiah/minggu Pasive Income Hingga 150juta/tahun

Website reflika diatas sebagai sarana promosi Anda. Dengan begitu Anda bisa merekrut MEMBER secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !!

PELUANG EMAS... JANGAN BIARKAN TERBANG..
SEGERA BERGABUNG BERSAMA TEAM KAMI

Daftar Sekarang



News dan Artikel

Sitekno Tools

1. Cara Menggunakan Custom Form DOWNLOAD
2. Cara Menggunakan Panel DOWNLOAD
3. Cara Menulis Artikel DOWNLOAD
4. Cara Membuat Kategori DOWNLOAD
5. Cara Menggunakan Option DOWNLOAD
6. Cara mengganti Password DOWNLOAD
7. Cara Menambah Halaman /custom page DOWNLOAD
8. Cara memasang icon YM! yahoo mesenger pada web Anda DOWNLOAD

9. Web Master Sitekno Download

10. Marketing Plant Sitekno Download

11. Membuat Account e-mail dengan Nama Domain Anda sendiri dengan space 7 Giga (powered by Gmail) selengkapnya...

Blog Archive

Perenungan

"Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut merubah nasibnya sendiri"

"Sukses memang sulit, tapi lebih sulit kalau tidak sukses!"

"Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya."

"Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan."

"Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"

MERDEKA & GO FREEDOM!!!

Center Pusat

Customer Services 1
fery febriana pratama

Customer Services 2
Rudi Nugraha


Konfirmasi Pembayaran


Konfirmasi Pembayaran
08-999-748-748


WEBMATIC SUPPORT


Support System
www.sitekno911.com

Tech Support
sitekno112

Marketing
sitekno007

Code Banner Link

Sitekno Webmatic Jakarta TEAM

Copy kode di atas masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Banner Friends

Chit Chat

Statistik